SEDESELIMA (Sembilan Desember Sembilan Lima) , I hope can be useful.. Information of Latest,Actual,and Believable News

Pages

Minggu, 18 Desember 2011

SUPER JUNIOR Rajai Penjualan Album 3 tahun berturut-turut

Hemm....siapa sih yang tidak kenal Super Junior...?????



Tengah berada di jalur mereka untuk menjadi artis Korea dengan penjualan album terbanyak selama tiga tahun berturut-turut.

Seperti dilansir Allkpop, (13/12) Gaon Chart mengumumkan bahwa album Super Junior, MR SIMPLE, yang mana dirilis pada bulan Agustus lalu telah terjual sebanyak 339,707 kopi hingga bulan November, menempatkan mereka sebagai artis dengan penjualan album terbesar di tahun 2011.
Di tempat kedua terdapat SNSD yang merilis THE BOYS pada bulan Oktober lalu, di mana mereka mampu membukukan penjualan sebanyak 293,042 kopi hingga bulan November. Hingga saat ini terdapat selisih 46.665 dengan Super Junior.
Dengan jangka waktu yang tinggal sedikit hingga akhir tahun, analis mengungkap karena gap yang cukup besar, SUPER JUNIOR layak mendapat garansi untuk membawa mahkota kemenangan tahun ini.



Dua tahun sebelumnya, anak-anak Super Junior mampu menjual 200,193 kopi lewat album BONAMANA di tahun 2010 dan SORRY-SORRY mengantarkan mereka untuk memperoleh Golden Disk Daesang pada tahun 2009.
Banyak yang percaya bahwa style musik SUPER JUNIOR yang berbeda, di mana dilabeli sebagai SJ Funky oleh direktur musik SM Entertainment Yoo Young Jin, adalah faktor di balik kesuksesan mereka. Selain itu dikombinasikan dengan aktivitas para member dalam hal akting, MC membuat mereka memiliki dukungan publik yang kuat sehingga menetapkan posisi Super Junior di puncak setiap tahun.
Pasar digital semakin berkembang, Super Junior menunjukkan kekuatan mereka dengan mendominasi penjualan album selama tiga tahun berturut-turut. Mereka telah menghadirkan ide-ide yang penuh misteri dan bekerja keras untuk bisa tampil friendly dengan publik melalui program seperti variety show, yang mana hal itu adalah salah satu kunci sukses mereka untuk masalah popularitas," ucap seorang perwakilan.

sumber : kapanlagi.com

3 komentar:

FATAMORGANA mengatakan...

Blog baru lagi?... mantap

FATAMORGANA mengatakan...

Kalau bisa komentarnya disetting tanpa pakai chapta dan disetting untuk semua supaya URL komentator bisa dimunculkan.

Gita WuLandari Ilyas mengatakan...

Maksudnya yang bagaimana pak?

Posting Komentar