SEDESELIMA (Sembilan Desember Sembilan Lima) , I hope can be useful.. Information of Latest,Actual,and Believable News

Pages

Selasa, 11 Oktober 2011

Seorang Mahasiswa UNHAS Meninggal Sehari setelah OSPEK Fakultas

Metrotvnews.com, Makassar: Malang nasib Awaluddin. Mahasiswa baru jurusan Kimia di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, itu meninggal dunia sehari setelah mengikuti rangkaian ospek fakultas.
Sebelum meninggal, Awaluddin dibawa ke rumah sakit dalam kondisi lemah. Awaluddin mengaku sakit di sekujur tubuhnya. Bahkan, dari mulutnya, keluar darah. Awaluddin akhirnya meninggal setelah berada di rumah sakit selama 30 menit.

Keluarga korban menduga Awaluddin meninggal karena dianiaya seniornya saat mengikuti ospek yang berlangsung dua hari. Keluarga korban kini menunggu hasil autopsi yang dilakukan pihak rumah sakit dan kepolisian. Jika terbukti ada tanda kekerasan di tubuh almarhum, pihak keluarga menyerahkan penyelidikan ke polisi.

Sementara itu, pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas MIPA Unhas, Fahruddin selaku pelaksana ospek, membantah adanya penganiayaan terhadap Awaluddin. Menurut Fahruddin, korban memang diindikasikan sakit oleh tim medis kegiatan. Namun mahasiswa yang sakit, dipisahkan oleh panitia ospek.(DSY)

0 komentar:

Posting Komentar